Pemkab Rohul Gelar Rakor Persiapan HUT RI Ke-72

Pemkab Rohul Gelar Rakor Persiapan HUT RI Ke-72

Jelang Peringatan Hut RI- Ke 72, Pemerintah Kabupaten Rokan Hulu (Rohul), Senin (14/8) gelar Rakor Persiapan bersama SKPD dan Instansi yang sudah ditunjuk, di Aula Pertemuan Lantai III kantor Bupati Rohul. Dalam Rapat Yang Dipimpin Wakil Bupati Rohul Sukiman tersebut Dibahas Sejumlah Persiapan, Yang Akan Di Tampilkan Saat Upacara Peringatan Nanti.

Menurut Wakil Bupati Rohul Sukiman, Sebagai hari yang sakral bagi bangsa indonesia, Pemkab Rohul serius dalam mempersiapkan peringatan HUT RI Ke-72 ini. agar Pelaksanaan Upacara dapat berjalan Khidmat, maka pemkab Sudah melakukan perencanaan serta Menyiapkan personil,  pelaksanan, serta sarana dan prasarana kegiatan.

” jika perecnaan tidak bagus maka pasti, upacaranya tidak akan bagus, kita sudah siapkan paskirbaka yang terplih dari beberapa sekolah  bebeapa minggu lalu, kita juga minta bantuan dari TNI Polri, serta batalion arhanud, paskhas roesmin norjadin inftanti 132, brimop dan kepolisian itu semuanya dalam rangka memeriahkan hut ri ke 72. ” jelas Sukiman.

Agar Upacar HUT RI Ke 72 ini meninggalkan kesan bagi masyarakat Khusunya generasi muda, Sebeblum upacara bendera akan dilakukan drama perjuangan Pahlawan Nasional Asal Rohul “Tuanku Tambusai” dari TNI dan Masyarakat. kegiatan ini akan dilaksanakan 30 menit sebelum upacara dimulai.

” Sajian ini baru pertama kali digelar, tujuanya  untuk mengingatkan kepada generasi muda perlunya wawasan kebangsaan dan mengingat pendiri bangsa ini, khususnya pahlawan tuanku tambusai yang merupakan Pahlawan dari Rohul” katanya.

BERBAGI :