Dinas Komunikasi dan Informatika Gelar Sertijab Eselon III dan IV

Dinas Komunikasi dan Informatika Gelar Sertijab Eselon III dan IV

Pasca Pelantikan pejabat dilingkungan Pemerintah Kabupaten Rokan Hulu, Rabu (24/5/2017) lalu yang Sesuai dengan surat keputusan Bupati Rokan Hulu Nomor:821.23/BKPP-MP/309/2017 Tentang Pengesahan Pemeberhentian dan Pengesahan Pengangkatan Pejabat Administrator Esselon III dan IV dilingkungan pemerintah Kabupaten Rokan Hulu.

Untuk mengefektifkan program kerja, Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Rokan Hulu melakukan serah terima jabatan  (sertijab) dilingkungan Diskominfo Rohul yang di pimpin langsung oleh Plt Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Rokan Hulu Sugiyarno SP M.Si, Senin (29/5/2017).

Dalam sertijab itu, Sekretaris Diskominfo yang baru Gorneng S.Sos M.Si melakukan sertijab dengan Muhardan Zulfahtoni S.STP yang saat ini melaksanakan tugasnya di Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kabupaten Rohul ditandai dengan penandatangan berita acara sertijab, yang disaksikan Plt Kadiskominfo Rohul Sugiyarno SP M.Si. Selain sertijab Eselon III, secara bersamaan juga dilakukan sertijab Eselon IV dilingkungan Diskominfo Rohul.

Dalam sambutannya Muhardan Zulfahtoni S.STP mengucapkan terima kasih kepada ASN dan Honorer yang sudah bisa mensuportnya dalam pelaksanan tugas di Diskominfo. Karenan selama melaksanakan tugasnya di PDE lebih kurang 5 tahun dan 5 bulan Diskominfo Rohul.

“ secara pribadi saya mengucpakan selamat kepada Kakanda Gorneng, Beliau selain senior juga sebagai abang, karena sudah lama kenal sejak pendidikan. Saya juga Menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan kepada seluruh pihak yang sudah mensupport saya, mulai dari PDE sampai Diskominfo “ kata Muhardan

Mantan Kabag PDE Setda Rohul itu menjelaskan, Diskominfo merupakan dinas yang baru sesuai Dengan Perda Nomor 5 Tahun 2016 tentang Organsisasi Perangkat Daerah (OPD), tentu saja masih banyak yang perlu dituntaskan. Dia menganggap dinas yang baru ini ada hal posistif dan sekaligus sebagai tantangan dimasa yang akan datang.

“ Positifnya dinas baru inikan dalam tata pelaksanaan dan tupoksinya masih sedikit lebih mudah dibanding dengan dinas yang sudah sudah lama berdiri, sedangkan tantangannya penuh dnegan keterbatasan seperti dari sisi anggaran dan perlengkapan, namun hal itu tidak menjadi tantangan dalam melaksanakan tugas untuk mencapai tujuan “ jelasnya

Sementara itu, Sekretaris Diskominfo Rohul Gorneng S.Sos M.Si dalam sambutannya berharap kepada seluruh ASN dan Honorer untuk dapat bekerjasama sehingga menciptakan dan mendorong terjadinya interaksi, keselarasan dan kerjasama yang kondusif.

“ saya berharap kepada kita semua untuk bekerja secara konsisten sesuai dengan tugas pokok dan fungsi kita masing-masing, seginga dapat memeberikan pelayanan yang biak kepada masyarakat “ kata Gorneng

Masih ditempat yang sama, Kadiskominfo Rohul SP M.Si dalma sambutannya menegaskan mutasi jajaran pejabat di setiap instansi pemerintah adalah bagian dari kehidupan dan kebutuhan organisasi.

Sugiyarno mengucapkan terima kasih kepada para Muhardan yang telah bekerjasama selama ini di Diskominfo Rohul dan berharap semoga di tempat yang baru dapat bekerja lebih baik dan tetap saling mejaga silaturahmi dan kerjasama.

“ kami ucapkan apresiasi atas prestasinya selama ini, karena pernah membawa Rohul terbaik IT tingkat Sumatra, Tingkat Provinsi Riau peringkat 1 dari 12 Kab/Kota “ Ungkap Sugiyarno

Diakhir acara, seluruh ASN dan Honorer dilingkungan Dinas Komunikasi dan Informatika Rokan Hulu bersalaman dengan Plt Kadiskominfo Rohul beserta Gorneng S.Sos dan Muhardan S.STP serta pejabat Esselon III lainnya.

BERBAGI :